Beasiswa

Cara Berdonasi

18 Okt 2020 Posted in: Cara Berdonasi

Beasiswa

Saat berkontribusi untuk beasiswa, Anda membuka pintu bagi mahasiswa, banyak dari mereka tidak dapat masuk universitas tanpa dukungan Anda. Anda membantu menciptakan peluang sekali seumur hidup.

Anda juga membantu menarik orang-orang cerdas ke ITS - mahasiswa yang membangun budaya pemikiran dan kepemimpinan yang segar - sambil membina generasi berikutnya dari warga yang terlibat dan berpendidikan.

Anda dapat berkontribusi untuk beasiswa yang ada secara online sekarang atau melalui metode pilihan Anda.

Relatif mudah untuk menyiapkan penghargaan baru di ITS dan kami di sini untuk membantu Anda melalui prosesnya. Lihat panduan kami untuk memberikan beasiswa dan beasiswa baru. Anda juga dapat melihat penghargaan yang diberikan oleh donor seperti Anda di Kalender Sarjana kami.

Untuk menetapkan beasiswa bernama atau beasiswa, jumlah minimumnya adalah $ 10.000, menghasilkan penghargaan tahunan $ 400 untuk siswa selama-lamanya. Anda mungkin juga merasa terbantu untuk mengetahui bahwa dana abadi $ 25,000 akan membentuk beasiswa tahunan $ 1,000.

Membuat penghargaan memberi Anda kesempatan untuk mengingat seseorang atau memastikan bahwa nama keluarga Anda terus dipertahankan di ITS. Hadiah Anda mengubah kehidupan setiap mahasiswa dan membantu mereka memberikan dampak positif pada seluruh komunitas.

Silakan hubungi kami untuk mengetahui bagaimana Anda dapat menetapkan penghargaan di ITS agar sesuai dengan tujuan Anda dan memberikan mahasiswa kami kesempatan untuk sukses.

Twitter Feed
Newsletter

Subscribe to our newsletter to receive our latest news and updates. We do not spam.

Copyright © 2018 ITS Surabaya.

Menu
×